Babinkamtibmas Ciptakan Rasa Aman Untuk Umat Kristiani

Tribratanewsgorontalo.polri.go.id. Polda Gorontalo. Bhabinkamtibmas panua jaya dan tetap semangat menjalankan tugas walaupun hari libur, hal ini di buktikan dengan kehadiran babinkamtibmas Brigadir Jumliadi di GPPS GUNUNG BATU MARISA. Minggu (28/10)

Kegiatan dalam pengamanan tempat ibadah maupun kegiatan keagamaan yang lain, merupakan tugas rutin yang harus dilakukan jajaran anggota kepolisian Semua itu tak lain demi terwujudnya suatu wilayah yang aman, nyaman dan kondusif pada saat umat atau jamaat sedang menjalankan ibadahnya.

Brigadir Jumliadi merupakan babinkamtibmas desa mekar jaya Marisa pohuwato , melaksanakan pengamanan ibadah digereja GPPS GUNUNG BATU MARISA yang berlokasi didesa buntulia jaya kec duhiadaa. Adapun nama pendeta yakni bpk. Sonny Datau dengan tema khotbah yakni BERTEMU DALAM PENGENALAN AKAN TUHAN.

Turut hadir dalam kegiatan ini -+ 50 orang. Pengamanan juga diperhatikan oleh Brigadir Jumliadi untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan.

Harapanya dengan hadirya Babinkatibmas dalam pengamanan Ibadah bagi Umat Kristiani Bisa memberi rasa tenang, khusuk dalam menjalankan Ibadahnya”, ungkap Jumliadi

Kegiatan 09.00 wita situasi aman dan terkendali.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Risda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x