Hari Libur, Babinkamtibmas Tetap Laksanakan Pam Gereja

Ttibratanewsgorontalo.polri.go.id. Polda Gorontalo. Hari Sabtu tgl 27 Oktober 2018 pkl 09.00 wita Bhabinkamtibmas Kel Padebuolo Polsek Kota Timur Bripka Ismail Ahmad melaksanakan PAM ibadah Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jl. P. Kalengkongan Kel Tenda Kec Hulonthlangi Kota Gorontalo.

Sesuai dengan tugas pokok polri sebagai pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat Babinkamtibmas Bripka Ismail melakukan Pengamanan di Gereja di wilayah binaanya.

Bripka Ismail melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khusunya kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek rutin setiap hari sabtu dan minggu ataupun acara kebesaran umat nasrani dan agama lainnya.

“Harapan kami agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian” ungkap Bripka Ismail

Penulis : Hardiyanti
Editor : Risda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x