Laksanakan Ibadah Sholat Jumat Berjamaah, Sebagai Bentuk Kedekatan Polisi Dengan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Pilolaheya Kec. Bulango Ulu Kab. Bone Bolango Bripka M. Nurdin bersama personil Polsek Bolango melaksanakan shalat jum’at berjamaah di masjid Az-zami Desa Boidu. Jum’at (26/10/2018)

Selain sebagai bentuk ibadah, sholat jumat berjamaah merupakan cara menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan antara Polisi dengan masyarakat.

Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga masyarakat, anggota Polsek Bolango  melaksanakan Sholat Jum‘at bersama-sama masyarakat terlihat suasana yang harmonis, inilah wujud dari sinergitas antara Polisi Polsek Bolango dengan masyarakat setempat.

“Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT”, tambah Bhabin.

Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. selain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar.”tutur Bripka M.Nurdin”

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x