Kabid Humas Polda Gorontalo Ikuti Sertifikasi Public Speaking di Jakarta

Tribratanewsgorontalo.go.id. Polda Gorontalo. Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono. SIK bersama seluruh Kabid Humas se indonesia mengikuti kegiatan sertifikasi Public Speaking Humas Polri Ta. 2018 ,Rabu 24/10/2018 pukul 09.00 wita di Ruang Pertemuan Hotel Amos Cozy Jakarta selatan.

Kegiatan pembukaan sertifikasi public speaking Humas Polri TA.2018 yang dibuka oleh Kadiv Humas Polri yang diwakili oleh Karo Penmas Brigjen Pol DR.Drs. Dedy Prasetyo M.Hum.Msi.M.M. Hadir dalam kegiatan tersebut. Karo Multimedia Brigjen Pol Drs.H.Budi Setiawan,Msi., Kepala LSPPRI Bpk. Muslim.

Dalam arahannya Karo Penmas membacakan amanat Kadiv Humas Polri mengatakan bahwa  Humas dalam perkembangannya memiliki tugas yang berat , bukan hanya sekedar sebagai corong / juru bicara organisasi tapi diharapkan mampu mendinamisir situasi Kamtibmas dengan memainkan isu2 agar situasi Kamtibmas tetap aman dan terkendali. Oleh karena itu diperlukan sosok personel humas yang memiliki kompetensi yg cukup untuk itu.

Perkembangan media sosial yang luar biasa diperlukan kejelian Humas untuk bisa memeneg isu , membuat produk kreatif dan terus melakukan patroli cyber untuk mendukung menampilkan sosok Humas yg baik maka diperlukan pelatihan2 yang selanjutnya dilakukan sertifikasi untuk mengukur kemampuan.

Selanjutnya Karo Multimedia menambahkan tentang maksud dan tujuan keberadaan biro Multimedia dalam menghadapi tantangan tugas Polri yang semakin komplek dampak dari perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Tehnologi.

Kegiatan akan dilaksanakan mulai tanggal 24 s/d 26 Oktober 2018.

Penulis : Wahyu Tc
Editor : Risda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x