PANGKAS PUNGLI OLEH SATUAN BINMAS POLRES POHUWATO

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Mensosialkan  pencegahan praktek pungli bukan hanya untuk pekerja swasta atau pun pemerintah saja, namun ini juga harus kita tanamkan pada para pelajar SD, SMP dan SMA juga. Agar mulai dari sekarang akan tertanam nila-nila kebaikan pada diri mereka.

Sebagai generasi penerus cita-cita bangsa Indonesia, ini harus di tanamkan  sedini mungkin pada diri mereka. Rabu, 24 Oktober 2018 Satuan Binmas Polres Pohuwato yang di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Pohuwato Iptu Hanny I. Fentje bersama  Stafnya Aipda Sofyan Otoluwa dan Bripka M. Gosal melaksanakan kegiatan UPP Saiber Pungli, yakni mensosialisasikan pencegahan dan penanganan pungli, serta sekaligus membagi-bagikan stiker yang bertuliskan sekolah bebas pungli di Smp Negeri 1 Duhiadaa.

Iptu Hanni mengatakan, kegiatan ini di lakukan agar dapat memberikan kesadaran yang tinggi terhadap aparatur Pemerintah untuk selalu berlaku jujur dalam bekerja serta berpedoman pada aturan yang berlaku. Untuk para adik-adik siswa, hal ini menjadi pembelajaran agar kita selalu menanamkan pribadi yang jujur dalam diri kita, serta adik-adik siswa mengetahui melakukan perbuatan Pungli adalah melanggar Hukum”jelas Hanni”.

Penulis         : Iswan

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x