TIM SATGAS OPS AMAN NUSA II POLDA GORONTALO, JAGA KESEHATAN DENGAN BEROLAHRAGA

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk menjaga kebugaran agar senantiasa terjaga jauh dari penyakit, tak hanya kebutuhan makanan bergizi saja yang harus diperhatikan, olahraga pun sangat penting bagi kehidupan manusia. Giat Olahraga Sepak Bola oleh Tim Satgas Aman Nusa II 2018 Polda Gorontalo bertempat di Lapangan Olahraga Mapolres Sigi Sulteng. Rabu (17/10/18).

Kompol Sugeng Setyo Budhi, SIK. Dansatgas Aman Nusa II 2018 Polda Gorontalo Menjelaskan bahwa untuk menunjang tugas Operasi Kemanusiaan di Sulawesi Tengah perlunya personil menjaga kesehatan, dimana kita ketahui bersama sekarang sudah memasuki Musim penghujan jika daya tahan tubuh menurun pasti rentan dengan penyakit.

Dengan berolahraga badan sehat Stamina terjaga Tugas pun pasti lancar, Alhamdulillah kami Tim yang bertugas disini kurang lebih dua pekan semuanya sehat tanpa ada yang sakit. “Ungkap Sugeng”.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. Dilain tempat menambahkan bahwa Tim Satgas Gabungan yang berjumlah 209 Personil ini dengan misi tugas kemanusiaan di Sulawesi Tengah harus bisa menjaga kesehatan dan kebugaran untuk membantu masyarakat disana, maka dengan berolahraga diharapakan tidak ada anggota yang sakit sehingga dalam pelaksanaan tugas semuanya berjalan lancar.

Penulis         : Munawir

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x