STABILITAS KEAMANAN DAERAH GORONTALO MENJELANG PILPRES DAN PILEG 2019

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pelaksanaan pentahapan pilpres dan pileg 2019 saat ini sudah memasuki pada tahapan kampanye Semua pelaksanaan pentahapan pengamanan pileg dan pilpres polda Gorontalo telah menyiapkan personil, sarana dan prasarana termasuk cara bertindak dalam pengamanan pentahapan tadi baik pengamanan orang, benda lokasi maupun semua rangkaian kegiatan yg berkaitan dgn pileg dan pilpres 2019 Menjadi topik bahasan dalam dialog interakaktif polda gorontalo yang disampaikan Kaur Penmas Bidmas Humas Polda Gorontalo Akp Karsum Ahmad, SH di radio RH gorontalo. Senin (15/10)

Partisipasi dan peran masyarakat dlm mensukseskan pilpres dan pileg 2019 sangat diharapkan dlm menciptakan situasi yg kondusif disamping sinergitas TNI dan Polri serta kerjasana dan koordinasi yang baik antar penyelengara pemilu.

Dalam menjamin pilpres dan pileg 2019 ini polri tentu telah memperkirakan dan mengantisipasi gangguan keamanan serta ancaman dlm pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 Salah satunya adalah penyebaran berita bohong (hoax), fitnah dan saling menghina dan menghujat termasuk sara.

Polda Gorontalo terus melakukan edukasi dan penyebaran informasi akan bahaya berita hoax ini kepada semua lapisan masyarakat termasuk mahasiswa dan siswa yg merupakan pengguna pengguna internet aktif.

Diharapkan masyarakat bisa cerdas menggunakan handphone atau smartphone atau media lain dengan tidak menyebarkan berita bohong atau berita bisa berpotensi konflik dan perpecahan di antara masyarakat sehingga pelaksanaan pesta demokrasi bisa berjalan dengan aman damai dan bermartabat.

Penulis         : Karsum Ahmad

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x