OPTIMALKAN PENGETAHUAN SISWA SPN POLDA GORONTALO, KAPOLDA KERAHKAN SELURUH PJU

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mempersiapkan para siswa SPN Polda Gorontalo menjadi Polisi yang Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya) Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH mengerahkan seluruh PJU Polda Gorontalo untuk turut serta memberikan pengetahuan kepolisian bagi para siswa SPN tersebut. 

Hal ini terungkap dari rapat internal Kamis(11/10/2018) pukul 13.00 wita di rupatama Polda Gorontalo  yang dihadiri oleh Wakapolda, Irwasda dan Para PJU Polda Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo.

“Kita punya tanggung jawab untuk memintarkan para siswa Bintara SPN Polda Gorontalo, tidak hanya diserahkan kepada Tenaga Pendidik yang ada di SPN saja, Namun saya akan kerahkan semua PJU untuk turut menyumbangkan ilmu pengetahuannya kepada para siswa SPN,sehingga saat mereka nanti lulus menjadi Bintara Polri diharapkan mereka siap bertugas dengan bekal ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang cukup,” kata Rachmad.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwa SPN Polda Gorontalo baru pertama kali beroperasi, sehingga perlu dukungan dari semua PJU untuk turut membantu dalam kegiatan belajar mengajar di SPN.

“SPN Polda Gorontalo kan baru pertama kali beroperasi, meskipun sudah ada Gadik ( Tenaga Pendidik) namun Kapolda menginginkan agar ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang diberikan kepada siswa bosa maksimal, sehingga beliau meminta para PJU Polda turut andil dalam memberikan ilmunya, sehingga diharapkan para siswa nanti setwlah lulus pendidikan, sudah siap mengabdi kepada masyarakat , bangsa dan negara dengan pengetahuan dan ketrampilan yang memadai, jelas Wahyu.

Penulis         : Wahyu Tri Cahyono

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x