PERGESERAN PASUKAN OLEH TIM OPS SATGAS AMAN NUSA II POLDA GORONTALO

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.com Polda Gorontalo. Dalam Operasi Kemanusiaan yang dilaksanakan diwilayah Sulawesi Tengah Tim Ops Aman Nusa II 2018 Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Dan Satgas OPS Kompol Sugeng Setyo Budhi, SIK. Bersama personil gabungan yang berjumlah 209 personil melaksanakan apel Serpas (pergeseran pasukan) ke Polres Sigi.Rabu(10-10-2018)

Kompol Sugeng Setyo Budhi, SIK.Dalam arahannya menyampaikan pergeseran pasukan ini di laksanakan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak bencana gempa bumi di Kabupaten Sigi.

Dan Satgas Ops Aman Nusa II Polda Gorontalo menambahkan dimana Tim Ops yang diperbantukan diwilayah Sigi bertitik fokus ke Kec. Kulawi dimana daerah tersebut menelan 22 orang korban jiwa serta jalan putus dan longsor, sehingga tugas kita disini bukan lagi evakuasi tetapi pembersihan pemulihan dan pengamanan didaerah tersebut.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. Menerangkan Tim Ops Aman Nusa II Polda Gorontalo yang sebelumnya melaksanakan tugasnya diwilayah Kota Palu untuk evakuasi Korban bencana serta Distribusi Bahan Makanan dan Logistik, kini kami geser ke wilayah Sigi dikarenakan untuk tugas evakuasi dan distribusi telah selesai.

Penulis : Saiful
Editor : Risda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x