Wujudkan Pileg dan Pilpres Aman dan Damai , Bhabinkamtibmas Gencar Sambang Desa

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Menjelang Pileg dan Pilpres 2019 Bripka Feriyanto Ishak Babinkamtibmas Heledulaa gencar menyambangi warganya yang berada Rt.02 Rw. 02. Selasa (25/8/2018)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Feriyanto menyampaikan pesan pesan kamtibmas maupun himbauan Kamtibmas agar warga ikut berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungannya masing masing guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan juga kondusif,”pungkasnya.

Bhabinkamtibmas juga berharap agar bilamana ada sesuatu hal yang tidak diinginkan agar warga segera menghubunginya maupun ke Polsek,”ujar Bripka Feriyanto

Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi, bhabinkamtibmas juga menghimbau kapada seluruh komponen masyarakat untuk selalu ikut berpartisipasi kepada kamtibmas dengan mewujudkan dan memelihara situasi kamtibmas yang aman,tertib dan kondusif melalui peran masing-masing dengan saling menjaga kerukunan,kekompakan dan persaudaraan serta kegiatan-kegiatan pengamanan lingkungan salah satunya yaitu kegiatan ronda di pos kampling dimana masing-masing RT sudah memiliki pos kampling.

Sementara itu , Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono. Sik menyampaikan,dengan meningkatkan kegiatan sambang dan silaturahmi dalam upaya menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang selalu aman,tertib dan kondusif melalui pembinaan kamtibmas dengan pesan dan himbauan kamtibmas serta menjalin kedekatan kemitraan bersama seluruh komponen masyarakat, merupakan salah satu upaya Jajaran Polda Gorontalo dalam menyambut pelaksanaan pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan Sejuk,”tutur Kabid Humas

Penulis         : Hardiyanti
Editor           : Mulyono
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x