Berbincang Dengan Warga, Polisi Ajak Warga Kondusifkan Pilpres 2019

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Bhabinkamtibmas panua jaya dan tetap semangat Senin, 24 September 2018 pkl 09.52 wita Bhabinkamtibmas desa telaga induk Brigadir Dimas B Taufan menyambangi sejumlah warga yang sedang berbincang bincang di depen rumah.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Dimas menyampaikan imbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada warga untuk aktif bersama membantu menjaga keamanan lingkungan, dan ikut mensukseskan Pilpres tahun 2019.

Selain itu dia juga meminta kepada warga untuk tidak terpengaruh berita hoax atau meme yang bermuatan SARA yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Selalu berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan sesama warga, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Saran dan imbauan petugas Bhabinkamtibmas diterima dengan baik dan warga mengucapkan terimakasih.

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono.Sik saat diminta konfirmasinya mengatakan “Kegiatan sambang dan hadir di tengah – tengah warga Masyarakat binaannya untuk dapat menyampaikan pesan kamtibmas adalah wujud nyata tugasnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas dalam menciptakan hubungan dan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Hukum Polda Gorontalo menjelang Pilpres 2019”, kata Kabid Humas

Penulis         : Hardiyanti
Editor           : Mulyono
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x