TEAM II OPS PEKAT OTANAHA AMANKAN EMPAT PASANG YANG BUKAN SUAMI ISTRI UNTUK DI BERIKAN PEMBINAAN

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masih lanjutan pelaksanaan operasi penyakit masyarakat otanaha 2018 Team II Ops pekat otanaha yang di pimpin oleh AKBP Soepardjo SH melaksanakan operasi di wilayah hukum Polda gorontalo Minggu 03/09/2018. Pelaksanaan operasi di mulai dengan mendatangi tempat hiburan di wilayah telaga dan memeriksa pengunjung yang ada di tempat karaoke jazz telaga, setelah di adakan pemeriksaan semua pengunjung memiliki identitas.

Selanjutnya Kompol Zaenal Tangoi SH mendapat informasi bahwa di salah satu desa di kecamatan tilango terdapat rumah warga yang menampung minuman keras, setelah mendapatkan informasi Kompol Zaenal mengarahkan team untuk mendatangi tempat tersebut, dan setelah di lakukan pemeriksaan di temukan beberapa jenis minuman keras, dan selanjutnya langsung di adakan penyitaan dan di bawa ke Polda Gorontalo.

Setelah melaksanakan penyitaan miras di wilayah kecamatan telaga team ops pekat otanaha melanjutkan razia dengan mendatangi beberapa penginapan di wilayah kota Gorontalo , dari hasil pemeriksaan team ops pekat mendatangi salah satu penginapan dan memeriksa, ternyata di penginapan tersebut di temukan beberapa pasangan yang bukan suami istri berada di dalam satu kamar selanjutnya team ops pekat membawa pasangan yang bukan suami istri tersebut ke Polda Gorontalo untuk di berikan pembinaan.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa pelaksanaan operasi penyakit masyarakat ini di laksanakan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Pelaksanaan operasi nantinya akan di laksanakan selama dua belas hari dan akan melakukan operasi.

Penulis  : Irham

Editor    : Mulyono

Publish  : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x