Meriahkan HUT TNI Ke-73, Personil Polda Gorontalo Ikut Tari Gemu Famire

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Stadion Merdeka Kota Gorontalo/Gor Nani Wartabone berlangsung acara pemecahan rekor muri tari Gemu Famire bersama Masyarakat Provinsi Gorontalo Dalam rangka HUT TNI Ke-73 Tahun 2018, Selasa 04 September 2018 pukul 07.00 WITA.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo DR. Drs. H. Idris Rahim, MM, Ibu Gubernur Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subiyanto, para pejabat Utama, gabungan TNI-POLRI, perwakilan siswa dan siswi SD, SMP, SMA se-provinsi Gorontalo, serta masyarakat provinsi Gorontalo yang ikut memeriahkan acara pemecahan rekor muri tari Gemu Famire ini.

Pada kegiatan tari Gemu Famire ini terlihat seluruh peserta tari begitu semangatnya dalam menggerakkan badan, dan begitu ceria dalam memeriahkan HUT TNI Ke-73 ini.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyikapi kegiatan ini menyampaikan bahwa, kegiatan ini selain dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT TNI Ke-73, kegiatan ini juga sangat baik dilaksanakan, karena dapat menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita.

“Adapun peserta Tari Gemu Famire ini diperkirakan dihadiri oleh 7000 peserta”, ujar Kabid.

Penulis   : Fandi

Editor      : Mulyono

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x