DDS Cara Ampuh Babinkamtibmas Ciptakan Situasi Desa Yang Aman

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Bripka Nurdin merupakan Babinkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Pilolaheya Kec. Bulango Ulu Kab. Bone Bolango melaksanakan sambang di salah satu rumah warga binaanya.

Jumat (17/8) , bripka nurdin mendatangi warganya dalam rangka koordinasi terkait situasi kamtibmas dan kunjungan DDS ke rumah warga maupun tempat usaha untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga yang di kunjungi. Di dalam pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau tentang tertib berlalu lintas dijalan umum agar mematuhi rambu lalin serta kelengkapan administrasi kendaraan maupun pengendara.

Bhabinkamtibmas mengajak serta mengimbau agar meningkatkan persatuan dan kesatuan serta mewaspadai peredaran narkoba dilingkungan tempat tinggalnya

Selama kunjungan Nurdin kerumah warga mendapat sambutan baik oleh warga setempat/direspon dengan positif dan selalu bisa diajak bekerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Ketika berkunjung ke rumah rumah warga Desa Binaan kami untuk memberikan pesan pesan kamtibmas, sehingga bersama sama menjaga keamanan desa tetap Kondusif” Ungkap Bripka Nurdin

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x