200 PERSONIL POLDA GORONTALO DAN JAJARAN SETELAH MENGIKUTI PELATIHAN SIAP BERIKAN YANG TERBAIK KEPADA MASYARAKAT

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Pelaksanaan pelatihan fungsi pembinaan pelatihan beladiri polri, pelatihan ba/ PNS golongan II manajemen SDM, pelatihan perwira Bintara tamtama menembak, pelatihan Bintara bin potmas pelatihan ba komsos masyarakat dan pelatihan Bintara penanganan radikalisme bertempat di SPN Polda Gorontalo di tutup oleh wakapolda Gorontalo Kombespol Drs Jaya Subriyanto , Sabtu 14/07/2018.

Wakapolda Gorontalo Kombes pol Drs Jaya Subriyanto melepas tanda peserta pelatihan yang di laksanakan di SPN Polda Gorontalo, kegiatan pelatihan ini di ikuti oleh dua ratus peserta yang terdiri dari berbagai macam fungsi di Polda Gorontalo maupun di polres jajaran Polda Gorontalo. Kegiatan penutupan pelatihan ini di hadiri oleh dir Sabhara Polda Gorontalo, dir binmas Polda Gorontalo, Kabid propam dan ka SPN polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo melalui wakapolda Gorontalo ucapan terima kasih kepada seluruh peserta pelatihan yang telah mengikuti pelatihan ini dengan sebaik baiknya, Kapolda Gorontalo berharap sekembalinya dari pelatihan ini , agar apa yang di pelajari dapat di implementasikan pada saat melaksanakan tugas di fungsi atau wilayah masing masing. Kapolda Gorontalo juga berharap setelah mengikuti pelatihan ini di harapkan mampu memberikan sesuatu yang terbaik untuk masyarakat sehingga masyarakat merasakan akan hadirnya polisi di tempat tugas masing masing.

Setelah membacakan sambutan Kapolda Gorontalo Wakapolda gorontalo menambahkan bahwa fungsi binmas kalau di laksanakan dengan baik, fungsi lainya TDK usah bekerja, artinya semua apa yg di sampaikan rekan rekan sekalian bisa di rasakan oleh masyarakat, di dalam fungsi ada 4 jalur komunikasi sosial, berkaitan dengan Maslaah pembinaan semuanya bisa di sampaikan oleh fungsi binmas, untuk itu yang mengemban fungsi pembinaan, jangan merasa minder, karena fungsi binmas mengemban semua fungsi tambah wakapolda Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono menyampaikan bahwa pelatihan ini di laksanakan untuk meningkatkan kemampuan personil polri khususnya Polda Gorontalo dan jajaran dalam hal pelaksanaan tugas kepolisian. Pelatihan seperti ini nantinya akan terus di berikan kepada seluruh personil Polda Gorontalo agar personil Polda Gorontalo dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehingga polri labuh di percaya oleh masyarakat.

Penulis : Irham
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x