Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

BHABINKAMTIBMAS AJAK WARGA DEKLARASIKAN TOLAK BERITA HOAX

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Untuk menciptakan rasa aman dilingkungan masyarakat daerah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Taludaa Kec. Bone Kab. Bone Bolango Brigadir Nahrowi Abd menyambangi warga desa binaanya dan mendeklarasikan tentang anti hoax. Kamis (28/6)

Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas selaku anggota Kepolisian yang bertugas di Desa untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada warga binaannya sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan menjalin silaturahmi sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaannya.

Dalam rangka upaya memberantas peredaran berita bohong alias hoax, Bhabinkamtibmas Desa Taludaa Kec. Bone Kab. Bone Bolango memberikan himbauan dan melakukan deklarasi anti hoax dengan membentuk Gerakan Bersama Anti-Hoax.

“Banyak informasi hoax yang viral di media sosial kemudian memicu keributan bahkan merembet menjadi kerusuhan fisik. Hal ini bukan saja menghabiskan energi, namun juga berpotensi mengganggu keamanan nasional,” Ucap brigadir Nahrowi

Terakhir babinkamtibmas menghimbau warga untuk jaga kesatuan NKRI jangan mudah percaya dan apabila mengetahui hal – hal yang mencurigakan untuk segera melapor ke pihak kepolisian ataupun babinkamtibmas.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x