Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Ceramah Kamtibmas, Bripka A Mahmud Himbau Masyarakat Jadi Polisi Bagi Diri Sendiri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa Binaannya, serta  agar tidak mengganggu aktivitas warga, Personil Dit Binmas Polda Gorontalo melakukan inovasi di sela – sela sholat jum’at untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Dit Binmas Polda Gorontalo Bripka A Mahmud Seusai Sholat Tarwih di masjid Al Magfirah Desa Hulawa Kec Telaga yang menyempatkan waktu untuk memberikan ceramah Kamtibmas kepada warga masyarakat, Minggu 27 Mei 2018.

Dalam ceramahnya Bripka A Mahmud mengajak warga untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri, serta peka terhadap lingkungan sekitar tempat tinggalnya, mengingat pelaku kejahatan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan sasarannya.

“maka dari itu mari kita bersama – sama meningkatkan kewaspadaan, salah satunya dengan cara meningkatkan giat tamu wajib lapor 1 X 24 Jam ke RT setempat, warga harus proaktif melalui perangkat desa untuk memberikan informasi apabila mengetahui warga baru di lingkungannya,” Ungkap

Penulis  : Fandi

Editor    : Mulyono

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x