Patroli Sambang Brigadir Hendra, Himbau Warga Jaga Kerukunan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dan bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mengetahui bentuk kegiatan warga masyarakat dan situasi wilayah Desa binaan, Minggu 20 Mei 2018.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Alele Brigadir Hendra Ladiku melaksanakan patroli sambang di Pasar Minggu yang  berada didusun IV Desa Alale Kec.Suwawa.

Pada kesempatan tersebut bhabin menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing agar tercipta situasi yang aman serta tetap menjaga kerukunan umat beragama juga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Tanpa adanya dukungan dari masyarakat, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat dapat mendukung dan membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Provinsi Gorontalo,” ujar Hendra.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x