KAPOLDA : TIDAK ADA TOLERANSI BAGI ANGGOTA YANG TERLIBAT NARKOBA.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (08/05/2017) pukul 07.00 wita, dihadapan personel Polda Gorontalo dalam kegiatan Apel Pagi, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol.Drs. Rachmad Fudail.MH kembali mengingatkan jajarannya untuk tidak melakukan perbuatan yang kontraproduktif dan merusak citra organisasi salah satunya Narkoba.


“Saya kembali ingatkan bahwa tugas Polisi adalah sebagai pemelihara Kamtibmas, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat tentunya dalam melaksanakan tugas tersebut harus bisa memberikan contoh yang baik dan tidak melakukan perbuatan yang kontra produktif yang dapat menurunkan citra organisasi salah satunya terlibat dalam Narkoba, ucak Kapolda.

“Narkoba menjadi musuh kita bersama, karena dampak narkoba dapat menyebabkan rusaknya sendi-sendi kehidupan masyarakat oleh karena itu tidak ada toleransi bagi anggota yang terlibat Narkoba, “tegas Kapolda.

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono,SIK terkait arahan Kapolda tersebut menjelaskan bahwa dengan maraknya peredaran narkoba di wilayah Gorontalo, sebagai Pimpinan, Kapolda selalu mengingatkan bawahannya untuk tidak terpengaruh dengan yang namanya Narkoba.

“Kita tahu bahwa peredaran narkoba sudah mulai marak di wilayah Propinsi Gorontalo beberapa kali jajaran BNNP maupun Kepolisian berhasil amankan pengedar Narkoba dan Bapak Kapolda selalu mengingatkan agar tidak ada anggota yang terlibat narkoba, sebagai anggota Polri harus bisa memberikan contoh yang baik bagi masyarakat bukan sebaliknya, jelas wahyu

Penulis         : Wahyu Tri Cahyono

Editor           : Mulyono

Publish         : Wahyu Tri Cahyono

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x