Gelar Istighosah dan Tablik Akbar, Irwasda Bersama Dir Intelkam Polda Gorontalo Jemput Kedatangan Syeikh Ali Jaber di Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 17 April 2018, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Agus Supriyanto SIK Bersama Dir Intelkam Polda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jamal A. Yani, MH menjemput Syekh Ali Jaber di bandara Djalaludin Gorontalo.

Syekh Ali Jaber tiba di bandara Djalaludin Gorontalo pada pukul 06.10 Wita dengan menggunakan pesawat Batik dan langsung disambut hangat oleh Irwasda Polda Gorontalo dan Dir Intelkam Polda Gorontalo.

Adapun kunjungan Syekh Ali Jaber ke Provinsi Gorontalo ini adalah untuk menghadiri sekaligus menjadi narasumber dan memberikan tausiyah pada Istighosah dan Tablik Akbar yang diselenggarakan oleh Polda Gorontalo di masjid Rahmatan Lil’ Alamin SPN Batuda’a Polda Gorontalo.

Setelah dilakukan penjemputan oleh Irwasda dan Dir Intelkam Polda Gorontalo, kemudian Syeikh Ali Jaber Bersama Irwasda dan Dir Intelkam langsung menuju SPN Batuda’a Polda Gorontalo untuk melaksanakan Tablik Akbar sekaligus memberikan tausiyah kepada masyarakat Provinsi Gorontalo, baik dari tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x