Jalin Sinergitas, Bhbainkamtibmas Bripka Amran Sambangi Koramil Bonepantai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas dalam menjaga kamtibmas, Bhabinkamtinmas Desa Pelita Hijau Kec. Bone Pantai Bripka Amran Mangopa melaksanakan silaturahmi ke Kantor Koramil Bonepantai. Jumat (13/4)

Bhabinkamtibmas disambut baik oleh Danramil Kapten A. Patawebersama seluruh anggota koramil. Selanjutnya bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersbut bhabinkamtibmas Bripka Amran Mangopa menyampaikan bahwa Silaturahmi dengan anggota Koramil rutin dilaksanakan dalam rangka memelihara komunikasi dan sinergitas antar anggota Polri dan TNI di wilayah Bonepantai untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif apalagi sekarang ini pilkada 2018, diharapkan tercipta situasi harkamtibmas yang kondusif.

“Diharapkan dengan silaturahmi dan sinergitas yang baik antara Bhabinkamtibmas dan Pos TNI AL untuk dapat bersama-sama menjaga kamtibmas,”ungkap bhabin.

Anggota Koramil menyambut baik kedatangan bhabinkamtibmas ke mako mereka. “Semoga kerjasama dalam tugas seperti patroli bersama, melaksanakan himbauan bersama Babinsa dan Babinkamtibmas untuk masyarakat Kec. Bone Pantai dapat berjalan dengan lancar,” ujar Danramil.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x