Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bripka Adi Kusmanto Himbau Warga Agar Tidak Terpengaruh Berita Hoax

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan personil kepolisian yang berdekatan langsung dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas sering kali hadir dalam kegiatan-kegiatan masyarakat untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas, melakukan sambaing serta melakukan problem solving dalam permasalahan yang ada pada warga yang ada pada desa binaannya.

Untuk itu, bertempat di Desa Luwohu Kec. Botupingge Kab. Bone Bolango Bhabinkamtibmas Brigadir Ali Kusmanto melaksanakan Door To Door System sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya, Rabu 11 April 2018 pukul 11.30 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Brigadir Adi Kusmanto menghimbau kepada para warga agar tidak melakukan kegiatan yang melanggar hokum, seperti melakukan judi, menjual minuman keras, apalagi meminum minuman keras, karena hanya akan berdampak buruk bagi diri sendiri maupun orang lain.

Tak lupa juga, Brigadir Adi Kusmanto menghimbau kepada seluruh warga agar tidak mudah terpengaruh dengan berita Palsu (Hoax), menyebarkan Isu Sara, dan ujaran kebencian di media social, serta jangan langsung menyebarkan berita tersebut, karena hanya akan membuat suasana jadi tidak kondusif.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x