Nongkrong Sambil Kerja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Itulah istilah yang disampaikan oleh Direktur Narkoba Polda Gorontalo Kombes Pol Totok Tri Widodo SIK.,MH saat melaksanakan sosialisasi Narkoba di salah satu Warung Kopi yang ramai dikunjungi warga Kota Gorontalo yakni Warkop 313 di jalan  D.I. Panjaitan, Limba U I, Kota Sel., Kota Gorontalo, pada Rabu 11 April 2018 pm 20.00 wita.

Menurut Kombes Pol Totok bahwa kegiatan sosialisasi ini rutin dilaksanakan guna memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

“Selain penegakkan hukum, kita sering melakukan upaya pencegahan  melalui kegiatan sosialisasi, turun langsung ke masyarakat memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba terhadap bangsa dan masyarakat  Gorontalo,”jelas Totok.

“Kita mengajak masyarakat supaya ikut berperan serta dalam memberantas narkoba dengan memberikan informasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungannya,”imbuh Totok.

Sementara itu Kabod Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono,SIK menjelaskan bahwa Narkoba adalah musuh bersama yang harus diberantas.

“Kita tahu bahwa Indonesia dalam kondisi darurat narkoba artinya narkoba ini sufah masuk kesemua lini, padahal dampak dari penggunaan narkoba tersebut sangat buruk dan dapat merusak para grnerasi penerus bangsa, tentunya dalam hal pemberantasan narkoba tifak hanya menjadi tanggung jawab Polisi maupun BNN semata, melainkan menjadi tanggung jawab semua pihak,apa yang dilakukan oleh Dir Narkoba Kombes Totok itu merupakan upaya kita dalam mencegah peredaran maupun penggunaan narkoba di kalangan masyarakat propinsi Gorontalo,”terang wahyu.

Penulis         : Wahyu Tri Cahyono

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x