Kapolsek Dungingi : Mari Siapkan Diri Hadapi Bulan Suci Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (06/04/2018) pukul 12.30 wita Kapolsek Dungingi Iptu Tri Narto, SH melaksanakan shalat jumat berjamaah di Masjid Rami Raudatul Jannah.

Setelah sholat jumat dilanjutkan dengan ceramah kamtibmas yang di bawakan oleh kapolsek dungingi  Iptu Tri Narto. SH iikuti oleh para jamaah masjid.

Kapolsek dungingi menyampaikan Ucapan terima kasih kepada tokoh agama,tokoh masyarakat yang selama ini turut andil dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakan kel. Libuo kec. Dungingi.

“Mari kita ciptakan suasana aman dan nyaman ini selalu di jaga terutama beberapa bulan kedepan akan menghadapi bulan suci Ramadhan, mempersiapkan diri menghadapai bulan yang penuh berkah. Semoga kita semua masih diberikan umur yang panjang dan kesehatan untuk dipertemuykan kembali dengan bulan Ramadhan,”kata Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau dalam rangka pelaksanaan kampanye pilkada agar tetap menjaga toleransi, keberagaman, profesi, dan aktivitas serta pilihannya masing. Jangan terprovokasi oleh berita-berita hoax dan yang menyesatkan apalagi merusak suasana yang begitu nyaman di kel. Libuo.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x