Kanit Binmas Polsek Kota Selatan : Waspadai Isu Hoax Dan Provokasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kanit Binmas Polsek Kota Selatan Ipda Djafar Puhi melaksanakan shalat Jumat berjamaah di Masjid Babul Rizki Kel. Tenda. Jumat (06/4)

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas menjelaskan tentang berita bohong atau HOAX yang sudah ada sejak zaman Rasulullah SAW dan perkembangan HOAX hingga sekarang.

Kanit Binmas mengajak masyarakat untuk selalu mengecek kebenaran informasi dan tidak mudah percaya dengan isu atau berita HOAX yang tidak bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya. Serta mewaspadai adanya isu provokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Ipda Djafar Puhi juga menyampaikan tentang bahaya penggunaan Narkoba.

“Hati-hati kepada para remaja dalam bergaul. Jangan sampai terjerumus dalam pergaulan bebas maupun kenakalan remaja lainnya yang dapat merusak masa depan,” jelas Kanit Binmas.

Dengan kegiatan tersebut, Kanit Binmas berharap masyarakat ikut berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungannya dan mendukung Pilkada serentak yang aman dan kondusif di wilayah Kota Selatan. Serta sebagai sarana dalam mendekatkan dan menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat khususnya di lingkungan masjid Babul Rizki Kel. Tenda.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x