Jum’at Bersih, Kapolres Bonebolango Pimpin  Kerja Bakti Bersihkan Danau

 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo , Dalam rangka Jum’at Bersih untuk Bersama, polres Bone Bolango dan jajaran melaksanakan kerja bakti pembersihan Danau perintis di Desa Boludawa kecamatan suwawa kabupaten Bone Bolango.

kegiatan kerja bakti hari Jumat diawali dengan apel pagi yang diikuti seluruh personil dilanjutkan dengan kerja bhakti membersihkan Danau perintis.

Jumat (23/3)pukul 07.30 wib, Kapolres Bone Bolango AKBP. Robin Lumban Raja Sik. M.si memimpin langsung kegiatan kerja bakti dengan alat sederhana kapolres bersama anggota membersihkan daun yang jatuh berserakan, mencabut rumput liar, dan memungut sampah kering maupun sampah basah sehingga pemandangan di danau perintis terlihat lebih bersih.

“ Saya harap budaya Jumat Bersih bisa terus terjaga di polres bonebolango dan Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing,” Ungkap kapolres

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Kegiatan ini juga sebagai motivasi masyarakat agar meniru budaya bersih anggota Polri.

Penulis         : Hardiyanti

Editor          : Mulyono

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x