Sat Binmas Polres Gorontalo Kota Laksanakan Sambang Ke Tokoh Agama Dan Ketua Perhimpunan Bentor Se-Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tokoh Agama diharapkan bisa memberikan kontribusi bersama aparat Kepolisian dalam mensukseskan Pilkada Serentak 2018 yang aman dan damai. Hal ini diungkapkan oleh Satuan Binmas polres Gorontalo kota saat bersilaturahmi dengan tokoh agama ustad Hi Ibrahim Hamzah berkaitan dengan peran tokoh agama dalam pencegahan konflk sosial berkaitan dengan pelaksanaan pilkada. Senin (26/02)

Diharapkan kepada para tokoh agama agar dapat menyampaikan kepada masyarakat pentingnya persatuan dan kesatuan dalam perbedaan pilihan calon.

Personel Sat Binmas memberikan informasi tentang situasi kamtibmas secara umum pada saat ini aman dan tertib serta tidak ada permasalahan yang menonjol atau meresahkan masyarakat. Selain itu dengan adanya pesta Demokrasi pemilihan umum Walikota dan Wakil Walikota diharapkan peran tokoh Agama bisa memberikan kontribusi dengan aparat pemerintah lainnya khususnya Polri, bisa bersinergi mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kota Gorontalo serta Pilwako Gorontalo dapat berlangsung dengan lancar tanpa adanya pelanggaran-pelanggaran hukum lainnya sehingga dapat terpilih seorang Walikota dan Wakil Walikota yang definiti atau syah secara hukum.

Kegiatan sambang dilanjutkan kepada ketua perhimpunan bentor se-gorontalo Hi. Iwan Abdulatif, personil sat binmas berpesan agar para tukang bentor tidak mudah menyebarkan informasi yang bersifat fitnah dan propokasi dalam pelaksanaan pilwako dan apabila ada oknum / kelompok yang mengajak para tukang bentor untuk unras agar mewaspadai untuk tindakan tindakan yang anarkis.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x