Sebagai Pembina Upacara, Kapolsek Kota Utara Waspada Panah wayer

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (26/02/2018) pukul 07.00 wita Kapolsek Kota Utara bertindak sebagai Pembina upacara di sekolah MTS Negri 1 Gorontalo alamat Jl. Poigar Kelurahan Molosifat U Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo.

Turut hadir salam giat tersebut yakni AKP Muhtar I. Pakaya Kapolsek Kota Utara, Karjianto, S.Pd.I, M.Pd Kepala Madrasah MTS Negeri 1 Gorontalo, Ipda Yanto Kanit Binmas Polsek Kota Utara, Staf Dewan Guru dan Tata Usaha MTS Negeri 1 Gorontalo, Brigadir Yofit Moha Babinkamtibmas Kel. Molosifat U Kec. Sipatana Kota Utara, Siswa / Siswi MTS Negri 1 Gorontalo.

Selaku Pembina upacara Kapolsek Kota Utara menghimbau kepada anak anak didik MTS Negeri 1 Gorontalo untuk menghindari yang namanya panah wayer di mana panah wayer tersebut sangat meresahkan masyarakat dan penegasan bapak Kapolres bahwa pelaku panah wayer harus di tindak, tetapi kemunkinan di MTS ini tidak ada anak didik yang menggunakan panah wayer tersebut di karenakan MTS merupakan sekolah yang di landasi dengan agama.

“Diharapkan juga kepada anak anak siswa / siswi MTS Negeri 1 Gorontalo untuk menjauhi yang namanya narkoba, di mana narkoba tersebut merusak anak bangsa dimana menurut data yang ada bahwa tiap hari sebanyak 50 orang mati karena narkoba jadi narkoba sangat berbahaya untuk masa depan adik adik,”ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cendramata dari Kapolsek Kota Utara AKP Muhtar I. Pakaya kepada siswa / siswi berprestasi agar kiranya para siswa tersebut termotipasi lagi dalam kegiatan belajar.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x