Bhabinkamtibmas Desa Mananggu Sempatkan Diri Mengajar Mengaji Di TPA Pondok Uwais Alqarni

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Program Polri menjadikan Polisi Sahabat Anak, Ini dibuktikan melalui peran para personil dalam melayani masyarakat hingga menanamkan kecintaan anak – anak terhadap Polisi. Jumat (23/02)

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Mananggu Kec. Mananggu Brigadir Adam Ahmad menyempatkan waktunya mengajar anak – anak usia dini membaca Al Quran di TPA Pondok Uwais Alqarni Desa Tabul Kec. Mananggu.

“Hal ini kami lakukan untuk mengisi waktu anak – anak dengan pendidikan moral dan agama serta untuk mencegah terjadinya kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak di wilayah tersebut” Ujar Brigadir Adam.

Ia juga menambahkan Hal ini dilakukan dengan harapan anak lebih dekat dengan Polisi sehingga program Polisi Sahabat Anak.

Kepala KUA Kec. Mananggu Mahfud Aludin sekaligus pendiri TPA uwais Alqarni mengucapkan terima kasih kepada bhabinkamtibmas yang selama ini telah berpartisipasi dalam pemberantasan buta aksara Al Quran di Kec. Mananggu, sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan – kegiatan positif tentang keagamaan dapat memberikan manfaat bagi kemaslahatan umat khususnya generasi muda.”Ungkapnya”

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x