Kabid Humas : Menghadapi Pilkada Netralitas Anggota Harus Dijaga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Apel pagi yang dipimpin oleh Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. Bertempat di Lapangan Mapolda Gorontalo dihadiri oleh Wakapolda Gorontalo, Para PJU Polda, Pamen dan Bintara serta ASN Polda Gorontalo. Jum’at (23/02)

Dalam arahannya Kabid menyampaikan ucapan terimakasih kepada para personil yang melaksanakan apel pagi serta dedikatif dan kinerja selama ini yang mana Polda Gorontalo mendapatkan penghargaan peringkat satu Pengelolaan Badan Milik Negara (BMN) yang kemarin 22/02/2018 diterima oleh Bapak Kapolda Gorontalo dari Direktur Jenderal Kekayaan Negara (DKJN).

Himbauan Bapak Kapolda agar kita semua dapat meningkatkan dan mempertahankan prestasi yang telah dicapai selama ini.

Selanjutnya dalam memasuki tahapan Pilkada Kabid menyampaikan kita semua harus siap siaga dalam menghadapi Pilkada dimana tugas Polda Gorontalo membackup Polres Jajaran yang wilayahnya sedang melaksanakan Pilkada Kota Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara, dimana kita sebagai Anggota Polri harus Netral agar pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan kondusif, perlu diketahui Polda Gorontalo telah membentuk Tim Subsatgas Pilkada yang terdiri dari Manajemen Sosial, Manajemen Media, Manajemen Kemitraan Dan Manajemen Penegakkan Hukum yang bertugas sebagai pendingin jalannya Pilkada yang mulai memanas.

Penulis         : Munawir

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x