Shalat Dzuhur Berjamaah, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kasat Binmas Polres Pohuwato Akp Heny M Rahayu, SH bersama Kanit Bintibmas Ipda W. Bangulu dan Knit Binkamsa Bripka Jani Afanto melaksanakan giat sambang ke Masjid Al-Munawarih Desa Teratai Kec. Marisa Kab. Pohuwato. Rabu (21/2)

Dalam giat tersebut, Kasat binmas bersama anggota melaksanakan shalat dzuhur berjamaah.

Kasat binmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Ustad Samin Idji bersama jamaah lainnya diharapkan agar para jamaan Masjid Al Munawaroh selalu turu berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah atau didesa masing – masing, mencermati setiap perkembangan situsi yang terjadi di desa dan segera mungkin melaporkan segala permasalahan yang ada sekecil apapun itu agar bisa cepat diselesaikan dengan baik.

Jangan mudah terprofokasi dengan isu-isu atau berita-berita baik di media cetak maupun elektronik yang belum jelas atau tentu kebenarannya (hoax), tidak ada salahnya bisa langsung menanyakan kepada yang bersangkutan yang berkompeten dalam masalah tersebut agar diketahui dengan jelas kebenarannya.

“Selalu bersinergi bersama aparat pemerintah setempat, utamanya anggota Bhabinkamtibmas yang ada di desa untuk melakukan giat – giat positif yang akan membawa ke masalah untuk masyarakat dan keamanan di wilayah atau di desa masing – masing.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x