Sambangi Petani, Bhabinkamtibmas Desa Mootilango Berikan Himbauan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjalin silaturahmi dengan desa Binaanya maka Bhabinkamtibmas desa mootilango kec duhiadaa Brigadir Jumliadi menyambangi sejumlah petani tambak didusun Upt desa mootilango dimana para petani tambak tersebut sedang membantu keluarga Zaprudin Madu yang sedang panen udang ditambak empang milik beliau.

Saya selaku bhabin mengingatkan kepada mereka agar berhati hati disaat turun membuka pintu air dan tidak diminta minta bisa jatuh karena pengaruh licin dan akan terbawa arus air.

Bhabinkamtibmas Brigadir Jumliadi disamping menyampaikan pesan Kamtibmas juga menghimbau kepada Warga Petani yang memanen padi agar memperhatikan Cuaca apabila Cuaca Mendung serta hujan Gerimis dan ada kilatan Petir maka petani agar segera berhenti supaya terhindar dari musibah Tersambar Petir.

Kemudian Himbauan yang lain agar saat memarkir sepeda motor miliknya dipinggir jalan supaya hati hati dan tetap dalam pengawasan kemudian kalau perlu dikasih kunci tambahan agar terhindar dari Pencurian dan bila mana Rumahnya dekat dengan Sawah disarankan untuk tidak membawa sepeda motor.untuk menghindari Resiko menjadi Korban Pencurian.

Ditempat lai, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan, kegiatan yang dilakukan bhabin agar memberikan rasa aman bagi masyarakat. Dengan menyampaikan pesan Kamtibmas di harap dapat masyarakat dapat lebih dekat dengan masyarakat”, terangnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x