Bhabinkamtibmas Desa Dudewulo Hadiri Acara Perpisahan Mahasiswa KKLP

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas desa dudewulo Briptu Rusman menghadiri kegiatan kemasyarakatan berupa acara perpisahan mahasiswa stie ichsan pohuwato yang sudah selasai mengadakan kegiatan KKLP di desa dudewulo kec.Popayato barat sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang lomba bola volley. Sabtu (17/02)

Turut hadir dalam giat tersebut yaitu camat popayato barat, kepala desa dudewulo, para mahasiswa KKLP Stie Ichsan Pohuwato, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat desa dudewulo.

pada kesempatan tersebut saya selaku bhabin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para mahasiswa agar program apa yang sudah di laksnakan di desa dudewulo bisa berguna dan bermanfaat bagi warga masyarakat.

Bhabin jga menghimbau kepada warga masyarakat apabila melihat dan mendengar ada orang orang baru yang masuk di desa dan menyebarkan paham paham agama yang bertentangan dgn akidah dan radikalisme serta anti pancasila agar secepatnya di laporkan kepada pihak kepolisian dalam hal ini bhabinkamtibmas dan selanjutnya saya berpesan kepada para mahasiswa dan warga masyarakat jangan sampai terlibat mengkonsumsi miras dan narkoba.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x