Sebagai Pelayan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Gereja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk memberikan rasa aman dan kekhusukan dalam beribadah umat nasrani, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail melaksanakan pengamanan di gereja G.K.I pentadu lingkungan limbato Kel. Pentadu Kec. Paguat Kab. Pohuwato. Minggu (11/02)

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaat gereja agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini terjalin dengan baik serta waspada terhadap kelompok radikal dan anti pancasila.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau apabila ada melihat tindakan kriminal dilingkungannya agar segera melapor ke Polisi.

Kegiatan Ibadah Minggu Dan Kegiatan Sekolah Minggu oleh Jemaat Gereja GKI Pentadu yang dirangkaikan dengan Kegiatan Pelantikan Badan Pengurus Gereja, Komisi Bapak/Ibu, Komisi Sekolah Minggu, Panitia Pengurus Ibadah perayaan Hari besar keagamaan.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan tugas sebagai anggota kepolisian pelayan masyarakat, maka bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khusunya kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x