Kapolda : Polri Siap Hadapi Pilkada Serentak Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat dilapangan Apel Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rahmat Fudail, MH memimpin langsung Apel Pagi personil Polda Gorontalo, Senin 12 Februari 2018.

Apel pagi hari ini, diikuti oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen, Pama Bintara, serta ASN Polda Gorontalo.

Mengawali arahannya, Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa Pilkada Serentak Tahun 2018 ini apapun keadaanya harus dalam kondisi aman dan terkendali, untuk itu para personil Polda Gorontalo dan jajaran di kerehkan secara maksimum untuk melakukan pengamanan Pilkada di Wilayah Provinsi Gorontalo.

Hari ini, sudah masuk dalam penetapan calon Bupati Gorontalo Utara dan calon Walikota, untuk itu Kapolda Gorontalo mengharapkan situasi dalam keadaan kondusif.

Kapolda Gorontalo juga menjelaskan bahwa, kemarin Polda Gorontalo dan Polres Jajaran sudah melaksanakan latihan dalam rangka menghadapi Pilkada 2018 ini, dan diimplementasikan dilapangan dengan cara melaksanakan Sispamkota.

“Situasi Kamtibmas di Wilayah Provinsi Gorontalo harus makin hari makin kondusif, untuk itu diharapkan kepada para Dir, Karo, Kabid, dan Kapolres jajaran untuk terus meningkatkan kualitas kinerja dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas, khususnya di wilayah Provinsi Gorontalo”, Ujar Kapolda.

Tak lupa juga, Kapolda menyampaikan kepada personil Polda Gorontalo dan Polres Jajaran bahwa hari ini sudah dibuka pelatihan fungsi bagi seluruh personil dari masing-masing Satker, hal ini dilaksanakan dalam rangka memberdayakan SPN Polda Gorontalo ini dengan sebaik mungkin.

Terakhir, Kapolda Gorontalo menghimbau kepada personil Polda Gorontalo dan Polres Jajaran untuk terus menjaga Sinergritas TNI Polri dengan sebaik baiknya, agar situasi Kamtibmas di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Gorontalo, dapat terjaga dengan aman dan tenteram.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x