Kapolres Gorontalo Kota : Polri Dan TNI Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (12/02/2018) pukul 07.00 wita Kapolres Gorontalo Kota AKBP Yan Budi Jaya, SIK. MH didampingi Kabag Ops Polres Gorontalo Kota mengambil apel di depan Kantor KPU Kota Gorontalo dalam rangka persiapan Pengamanan Penetapan Calon Wali Kota yang akan dilaksanakan hari ini.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan agar memperhatikan dengan baik tugas dan tanggungjawab yang di emban masing – masing personil baik dari TNI maupun Polri.

Adapun penekanan Kapolda yang disampaikan lewat Kapolres Gorontalo Kota bagi anggota yang membawa senjata api tidak diwajibkan untuk digunakan dalam pengamanan begitu juga bagi anggota dilarang keras untuk membawa peluru tajam jika ditemukan akan di proses sesuai aturan yang berlaku.

Menyikapi hal ini Kapolres memerintahkan kepada provos dari masing –  masing penanggung jawab baik dari TNI maupun Polri untuk mengecek anggota yang membawa senjata api maupun amunisi.

Terakhir ditekankan kepada seluruh personil PAM untuk tidak bertindak sendiri semuanya dikendalikan oleh Kapolres Gorontalo Kota selaku penanggung jawab Pengamanan.

Adapun yang terlibat dalam Pelaksanaan pengamanan Penetapan calon Wali Kota dan Bupati Gorontalo Utara baik dari TNI dan Polri berjumlah 903 orang Personil.

Penulis         : Halim

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x