Sat Lantas Polres Bone Bolango Tangani Korban Laka Lantas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (09/02/2018) pukul 07.15 wita telah terjadi laka lantas di Desa Bube baru Kec. Suwawa Kab. Bone Bolango antara sepeda motor honda nlade warna hitam orange dengan nomor polisi DM 2312 EQ dan honda beat warna putih no. pol DM 2269 EL.

Adapun kronologis Pada awalnya pengendara sepeda motor honda blade bergerak dr arah Selatan menuju Utara atau dari arah jembatan merah menuju pasar rabu, begitu pengendara sepeda motor honda blade ingin berbelok kanan menuju jalan setapak tiba tiba dari arah berlawanan atau dari arah pasar rabu menuju jembatan merah datang pengendara sepeda motor honda beat warna putih dgn kecepatan tinggi sehingga tidak bisa mengendalikan kenderaannya dan menabrak sepeda motor honda blade warna hitam orange.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor honda beat warna putih mengalami luka lecet dibagian kaki lutut dan perut dan kedua sepeda motor mengalami rusak dibagian bodi sepeda motor.

Selanjutnya barang bukti sepeda motor dan surat kelengkapan berkendara sudah di amankan di Mapolres bone bolango dan korban yang mengalami luka segera dilarikan ke puskesmas suwawa.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x