Wakasat Brimob Polda Gorontalo Menjadi Inspektur Upacara Di SMA Wirabhakti

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (05/02/2018) pukul 07.15 wita Wakasat Brimob Polda Gorontalo Akbp Harry Ganda Butar SIK menghadiri upacara bulanan sekaligus menjadi inspektur upacara yang bertempat di SMA terpadu wirabhakti Gorontalo.

Upacara tersebut dihadiri oleh kepala sekolah Sma Wirabhakti didampingi para guru-guru lainnya.

Dalam sambutannya wakasat brimob menyampaikan arahan mengenai nasionalisme yaitu cinta pada tanah air, Ras, Bahasa, atau sejarah budaya. Dan memberikan motivasi kepada siswa bagaimana belajar disiplin, bekerja keras untuk meraih cita-cita. Wakasat menambahkan  mengenai ilmu pengetahuan, ketrampilan dan kemampuan perorangan lebih di asa dan di tingkatkan.

Menghimbau kepada para pelajar untuk dapat menjauhi narkoba karena sangat merugikan diri sendiri,orang tua dan keluarga serta dapat merusak generasi bangsa kita dan raihlah prestasi yang cemerlang disekolah, Membentengi diri dengan pengetahuan agama yang mana dalam ajaran agama Islam sangat melarang mengkonsumsi narkoba dan meminum minuman keras/khamar, diharapkan para guru dapat bekerjasama untuk memberikan informasi seandainya ada ditemukan ataupun dijumpai suatu hal yang mencurigakan terkait dengan Narkoba dan Miras.”Ungkap Wakasat Brimob”

Penulis         : Tekkom Brimob Polda Gorontalo

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x