Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Brigadir Susanto Bantu Warga Kerja Bakti

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jalin kedekatan dengan masyarakat merupakan program Bhabinkamtibmas, selain melaksanakan sambang Kamtibmas, memberikan pesan-pesan Kamtibmas, dan juga melaksanakan Problem Solving.

Untuk itu, Bertempat di Kelurahan Padengo Kec.Kabila Kab.Bone Bolango Brigadir Susanto Abdullah melaksanakan kerja Bhakti dengan Masyarakat Kelurahan Padengo, Minggu 04 Februari 2018.

Kerja bakti bersama masyarakat ini dipimpin langsung oleh  Lurah Padengo Bpk.  Abdul Kadir Palilati serta di hadiri staf kelurahan Padengo.

Adapun tujuan dilaksanakannya kerja bakti ini karena saluran pembuangan dari rumah warga yang sudah tertimbun rumput sampah warga, sehingganya selokan tersebut tidak bisa digunakan lagi dan menimbulkan bau yang busuk dan sangat menggangu warga sekitar.

Pada giat kerja bhakti yang dilaksanakan oleh seluruh warga lingkungan 2 ini dihadoro juga oleh Sekcam Suwawa timur yang bertempat tinggal di sekitar lokasi kerja bakti yakni Bapak Suleman Adam dan kerja bakti mendapat respon baik dari masyrakat sekitar.

Brigadir Susanto Abdullah menyampaikan bahwa, kerja bakti bertujuan tak hanya sebagai membersihkan lingkungan saja, namun kerja bakti ini juga dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar warga dengan aparat desa, karena dengan tebangunnya silahturahmi yang baik, maka suasana setempat akan lebih terasa nyaman.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x