Sat Binmas Polres Gorontalo Kota Berikan Pembinaan Kepada Satpam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (02/02/2018) Sat binmas Polres Gorontalo kota melaksanakan kegiatan pembinaan dan pelatihan terhadap satpam gabungan cagar budaya gorontalo dan PT. Masindo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kbo sat binmas polres Gorontalo kota Iptu Supriyadi, Kanit Kamsa, Kanit Bintibmas untuk memberikan arahan.

Dalam kesempatan tersebut Kbo sat binmas polres Gorontalo kota menyampaiakan beberapa arahan dan imbauan kamtibmas. Para satpam di ingatkan kembali tentang peraturan baris berbaris untuk melatih kedisiplinan selain itu di sampaikan tentang tugas pokok satpam dan cara bertindak dalam pelaksanaan tugas dan tak lupa di berikan pengarahan tentang standar operasional prosedur pelaksanaan tugas di pabrik.

Kasat Binmas Polres Gorontalo Kota Akp Karsum Ahmad, SH secara terpisah mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan merupakan langkah untuk menjalin sinergitas dengan petugas pengamanan swakarsa mengingat pilkada serentak 2018, Diharapkan satpam mengetahui tugas pokoknya dan mampu untuk berperan aktif menjaga keamanan di tempat bertugas.”Harapnya”

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x