Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Program Pengembangan Karakter, Bhabinkamtibmas Gencar Laksanakan Kegiatan Literasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (31/01/2018) pukul 07.00 wita Bhabinkamtibmas Duhiadaa Brigadir Herman Lapaleo melaksanakan kegiatan Literasi untuk mendukung program pengembangan karakter.

Program  pengembangan karakter yang merupakan  program  kegiatan Polsubsektor  Duhiadaa  Tahun 2018 untuk mendukung Pendidikan  penguatan karakter sesuai dalam program  Quick  Wins  Renstra Polri  Tahun 2015-2019 yang telah menjabarkan Nawacita dengan agenda “Polri  sebagai  penggerak Revolusi Mental Dan pelopor Tertib Sosial  diruang  Publik” pada kegiatan literasi tersebut anggota  polsubsektor mengajarkan para siswa untuk terbiasa membaca dengan harapan dapat menjadikan generasi muda kedepan dapat tumbuh dan  berkembang menjadi insan yang bermoral baik, unggul, Dan mulia sejak usia dini dalam menghadapi era globalisasi yang semakin kompetitif, Serta mewujudkan generasi emas Tahun 2045.

Pada kegiatan literasi tersebut bhabinkamtibmas mengajarkan para siswa untuk terbiasa membaca, belajar menulis dengan harapan dapat menjadikan generasi muda kedepan dapat tumbuh dan berkembang menjadi insan yang bermoral baik, unggul, dan mulai sejak usia dini.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk berhati-hati terhadap orang yang tidak dikenal yang mengajak anak didiknya pulang sekolah bersama dan segera melaporkan kepada kepolisian bila melihat atau menemukannya. Hal itu bisa saja dicegah dengan meningkatkan kewaspadaan dan tidak mengunakan perhiasan yang berlebihan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x