Polda Gorontalo Gelar Penyusunan Laporan Keuangan Polri Semester II T.A 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Biro Sarpras dan bid keu pookda Gorontalo melaksanakan penyusunan laporan keuangan polri semester II TA 2017 guna mempertahankan opini BPK RI wajar tanpa pengecualian. Adapun yang membuka kegiatan ini adalah karo Sarpras Polda Gorontalo Kombes pol Ir I Nyoman degengadyana, Karo Sarpras di dampingi oleh Kabid keu Polda Gorontalo, AKBP Mulyono SE, serta diikuti oleh pejabat utama Polda Goronntalo.

Pelaksanaan rekonsiliasi simak dan sains polri ini bertujuan untuk mendapatkan data yang akurat pada setiap satker dan untuk memperoleh data yang nantinya akan di sampaikan ke tingkat pusat. Pelaksanaan simak dan sains ini selama tiga hari bertempat di hotel maqna kota Gorontalo. Materi yang akan di sampaikan adalah penyusunan penyajian dan pencocokan data tingkat Polda Gorontalo. jumlah peserta yang hadir berjumlah 117 orang yg terdiri dari bendahara dan operator.

Pada kesempatan ini, Karo Sarpras Polda Gorontalo membacakan sambutan Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH. Kapolda gorontalo melalui Karo Sarpras mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada seluruh pengelola keuangan  atas kontribusinya dalam hal mengelola keuangan polri khususnya di Polda Gorontalo, Kapolda juga menyampaikan laporan keuangan polri merupakan elemen penting yang tidak dapat di pisahkan dalam keuangan polri. Untuk itu di harapkan opini BPK RI yang menyampaikan bahwa Polda Gorontalo wajar tanpa pengecualian yang telah di raih agar terus di pertahankan.

Kapolda juga menyampaikan kita tingkatkan semangat kerja yang promoter dalam rangka penyusunan laporan keuangan polri. Diharapkan juga semangat dari para pengelola keuangan polri agar terus semangat dalam mengelola keuangan dengan penuh tanggung jawab khususnya Polda Gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x