GUBERNUR HIBAHKAN BANGUNAN AUDITORIUM NKRI UNTUK SPN POLDA GORONTALO.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wujud partisipasi Pemerintah Provinsi Dalam mendukung berdirinya SPN Polda Gorontalo dibuktikan melalui acara penandatangan NPHD Pemerintah Provinsi Gorontalo Bersama Polda Gorontalo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Prov. Gorontalo Drs. Rusli Habibie, M.AP bersama Ibu Drs. Hj. Idah Rusli Habibie, MH, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs.Rachmad Fudail M.H, bersama Ibu Deasy Rachmad Fudail, Walikota Gorontalo, Bupati Gorontalo Utara, PJU Polda Gorontalo dan Kepala SKPD Prov. Gorontalo serta Seluruh Tamu Undangan, bertempat di Pendopo SPN Polda Gorontalo Kec. Tabongo Kab. Gorontalo. Rabu(1/18)


Dalam Acara tersebut Kapolda sangat berterimakasih kepada Gubernur atas Hibah Pembangunan Auditorium NKRI. Yang diberikan Untuk SPN Polda Gorontalo, dimana SPN ini juga adalah milik Rakyat Gorontalo perlu diketahui SPN Polda Gorontalo adalah SPN satu-satunya yang didukung penuh oleh pemerintah Daerah dimana SPN ini termasuk SPN termewah di seluruh Indonesia melihat Fasilitas yang dimilikinya,” Ungkap Kapolda

Brigjend pol Drs. Rachmad Fudail mengatakan bahwa Tak hanya fasilitasnya saja yang kami utamakan namun dari segi pendidikannya pun akan kami utamakan sesuai dengan Standar Pendidikan Polri di Indonesia selanjutnya Kapolda menjelaskan Dimana SPN ini akan menjadi Sport Center di Gorontalo yang mana untuk semua fasilitas Olahraga disiapkan disini, dari Kolam Renang, Lap. Tenis, Lap. Takrauw sehingga  masyarakat juga dapat menggunakannya untuk berolahraga.


Dalam Sambutan Gubernur, bantuan Hibah bangunan ini adalah dari Kita untuk Kita juga dimana hibah tanah SPN ini sudah lama kami berikan ke Polda Gorontalo namun terealisasi nanti disaat kepemimpinan bapak Kapolda Rachmad Fudail, ini adalah prestasi yang luar biasa maka kami mengapresiasi pembanguan SPN Polda Gorontalo dengan menghibahkan bangunan Auditorium NKRI. Dengan adanya SPN ini pastinya akan meningkatkan Ekonomi di Gorontalo Khususnya di Kec. Tabongo.

 

Penulis : Munawir
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x