Pasca Banjir, Ini Yang dilakukan Polisi di Masjid

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo , Banjir yang melanda kec. Marisa kab.pohuwato yang mengenangi masjid sudah mulai surut dan menyisahkan sisa – sisa lumpur.

Hal ini langsung disikapi oleh anggota Pam Marnit Tilamuta , Pam Marnit Marisa dan Anggota Dit Polair melaksankan giat Pembersihan kurve di rumah-rumah masyarakat dan Masjid Nurul Huda Ds. Harapan Kec. Wonosari. Sabtu (13/1/2018)

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono Sik mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan kegiatan yang meliputi pembersihan lingkungan masjid baik sekitar halaman, tempat wudhu maupun bagian dalam masjid paska terjadinya banjir.

“Selain pembersihan, juga ada pemberian obat obatan bagi warga setempat terutama obat gatal dan diare,” kata Kabid Humas

Sementara itu masyarakat  Ds. Harapan Kec. Wonosari merasa senang dan berterima kasih kepada personil Polri yang telah membantu membersihakan masjid .

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, serta saya mewakili masyarakat Ds. Harapan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kepedulianya kepada masyarakat disini,” pungkas salah seorang warga

 

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Mulyono

Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x