Syukuran 1 Dekade, Angkatan 2007 Gel 2 Berbagi dengan Anak Yatim Panti Asuhan Darul Mutmain

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo  , Anggota polri 2007 Gelombang dua Polda Gorontalo dan jajaran  melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Darul Mutmain Kec, Batuda, jumat (12/1/2018) .

Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati  10 tahun lahirnya angkatan Diktuba Polri 2007 Gel. dua di tubuh Kepolisian Republik Indonesi .

Brigadir Lindriyani Hamzah anggota pam Obvit Polda Gorontalo  yang merupakan Ketua Panitia mengatakan bahwa kegiatan ini mengambil tema ” Tingkatkan Silaturahmi Demi Terwujudnya Kebersamaan & Kekompakan Guna Mendukung Polri Yang Profesional Modern dan Terpercaya”.

Selain mengunjungi Panti Asuhan dengan memberikan sumbangan berupa sembako untuk keperluan hari – hari para penghuni panti asuhan mereka juga mengunjungi makam letting yang telah mendahului mereka dengan bertemu dengan keluarga sebagai dukungan bahwa mereka tidak pernah lupa akan letting walaupun telah meninggal dunia,” Ungkap Ketua panitia

“Dalam kegiatan ini, alhamdulillah kami bersyukur bisa kumpul dengan letting sambil berbagi  kepada yang membutuhkan,” ucap Ketua Panitia

Selanjutnya puncak dari Acara 10 tahun Pengabdian Diktuba Polri 2007 Gel.2 (1 Dekade ) yaitu Sabtu malam (13/1/2018) dengan melakukan syukuran bersama dengan mengajak keluarga masing – masing sehingga lebih menambah keakraban antar personil maupun  bhayangakri.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Mulyono

Publish         : Hardiyanti

 

 

 

 

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x