Kapolda Gorontalo Hadiri Upacara Pemberangkatan Satgas Yonif 715/MTL Brigif 22 Otamanasa

Tribratanews.polri.go.id –Polda Gorontalo,  Rabu (10/01/2017) pukul 08.00 wita Kapolda gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH menghadiri Upacara pemberangkatan satgas yonif 715 / MTL BRIGIF 22 OTAMANASA ke daerah penugasan pamtas RI-RDTL tahun 2018, bertempat di pelabuhan Gorontalo.

Kegiatan ini di hadiri oleh gubernur Gorontalo, pangdam 13 merdeka, para Kapolres dan Bupati dan walikota se provinsi Gorontalo. Adapun jumlah personil yang di berangkatkan dalam satuan tugas ke pamtas ri rdtl ini berjumlah 350 orang.

Pangdam 13 merdeka dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada satgas 715 untuk melaksanakan pengamananan di perbatasan, di harapkan kepercayaan ini harus di laksanakan dengan baik.”Katanya”

Perbatasan timur Leste adalah hal yang sangat perlu di amankan, ada bnyak kemungkinan yang akan di amankan di perbatasan tersebut di antaranya penyeludupan senjata api, penyeludupan narkoba dan lain sebagainya. Untuk itu pangdam berharap agar pelaksanaan tugas ini di laksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Pangdam 13 merdeka menambahkan tugas ini tidaklah ringan, di samping melaksanakan tugas negara harus mampu menjaga diri. Pangdam memerintahkan untuk selalu menjaga kesatuan, yakinlah kami Dsini senantiasa mendoakan keselamatan dan kesuksesan seluruh anggota satgas tambah pangdam 13 merdeka.

Sebelum mengakhiri sambutannya pangdam menekankan tingkatkan keimanan, bangun soliditas satuan dan tumbuhkan loyalitas, laksanakan semua aturan di daerah operasi, bangun sinergitas dengan pemerintah daerah, junjung norma dan adat istiadat masyarakat setempat, berjuanglah dengan komitmen untuk selalu berbuat yang terbaik.

Pangdam mengucapkan terima kasih kepada gubernur dan Kapolda gorontalo atas logistik , ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada kri teluk Lampung yang akan membawa pasukan menuju daerah operasi.

Setelah pangdam 13 merdeka memberikan sambutan seluruh personil meneriakkan yel yel menunjukan semangat bagi seluruh personil , terlihat dua orang personil 715 mengangkat Kapolda gorontalo sambil meneriakkan  yel yel batalyon 715 otamanasa Gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x