Hari Ke 2 Rakernis Penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran Pagu Ideal Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu 10 Januari 2018, bertempat di Hotel Maqna Kota Gorontalo telah berlangsung kegiatan Rakernis Penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran Pagu Ideal Satker Jajaran Polda Gorontalo T.A 2019.

Kegiatan tersebut adalah lanjutan dari kegiatan yang dilaksanakan kemarin, Selasa 9/01/2018 yang juga di ikuti oleh seluruh Kasubbag Ren dan operator jajaran Polda Gorontalo.

Kepada seluruh peserta, Karo Rena Polda Gorontalo Kombes Pol Yosef Boedi yang saat itu di dampingi oleh Kabag Strajemen Biro Rena AKBP Kholiq Iman Santoso, SE, MM dan Kabag RBP AKBP Djamilah Lihawa, SH, MSi menyampaikan arahan Kapolda Gorontalo agar dapat membantu perencanaan terkait terbentuknya Satker Baru Polda Gorontalo yakni Satker SPN.

“Selanjutnya kepada masing masing Satker agar secepat mungkin melakukan perencanaan anggaran berdasarkan kebutuhan guna peningkatan kinerja dan efektifitas proses keberlangsungan Institusi Polri secara umum dan Polda Gorontalo secara khusus”, Ujarnya.

Setelah mendengarkan penyampaian dari Karo Rena Polda Gorontalo, dilanjutkan dengan kegiatan Penyusunan Renbut Pagu Ideal TA. 2019.

Penulis         : Donsi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x