Cegah Tindak Pidana, Polisi Gencar Laksanakan Patroli Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan personil Polri yang paling dekat dengan masyarakat, karena Bhabinkamtibmas inilah yang selalu ada bersama masyarakat baik dalam melaksanakan kegiatan maupun pada saat memberikan arahan tentang Kamtibmas kepada warga Binaannya.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Molosifat Utara Bripka Joe Masambe bersama kanit provos Brigadir Ferdinand Ali dan hansip melaksanakan kegiatan patroli Kamtibmas di seputaran Desa Molosifat Utara, Kamis 04 Januari 2018.

Dalam patroli Kamtibmas ini, Bripka Joe Masambe mendatangi warga-warga yang sedang berkumpul guna diberikan arahan maupun bimbingan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada arahannya, Bripka Joe Masambe menghimbau kepada warga agar mengantisipasi dengan para pelaku pencurian serta melaporkan kepada pihak keamanan apabila melihat seseorang yang mencurigakan, dan diharapkan tetap selalu menjaga keharmonisan antar sesama warga.

Ditempat yag lain Kaid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK menyampaikan bahwa, kegiatan patroli Kamtibmas ini dilakukan oleh kepolisian guna meminimalisir niat dan perbuatan terjadinya suatu tindak pidana, dan patroli Kamtibmas ini juga merupaka suatu kegiatan yang baik juga baik masyarakat, karena dengan kegiatan ini masyarakat akan merasa aman dan nyaman.

Penulis         : Fandi

Editor           : Fandi

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x