Polda Gorontalo Siap Sambut Kedatangan Kapolri dan Rombongan di Prov. Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian, diagendakan akan melaksanakan kunjungan kerjanya di Polda Gorontalo sekaligus dalam rangka peresmian SPN Batudaa di bulan januari 2018 ini.

Dalam Rapat yang di pimpin oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto bersama para pejabat utama polda gorontalo dan Wakil Ketua Bhayangkari membahas tentang kesiapan polda dalam menyambut kedatangan kapolri bersama rombongan.

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono Suk mengatakan bahwa Kapolri akan di jadwalkan bersama rombongannya akan berkunjung ke dan kini kesiapan Polda Gorontalo dan jajarannya sudah terus berjalan untuk menyambut kedatangan Kapolri,” Kata Kabid Humas.  Rabu (3/1)

Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian dan rombongan akan tiba di Bandara Jalaluddin kemungkinan dengan menggunakan pesawat milik Polri dan akan disambut langsung oleh Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail.MH bersama para Pejabat utama Polda, Kapolres serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda).

Penulis         : Munawir

Editor           : Hardiyanti

Publish         : Hardiyanti