KEJAR TARGET WAKTU PERESMIAN, KAPOLDA KERAHKAN RATUSAN PERSONEL KERJA BAKTI DI SPN

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mempercepat kesiapan peresmian SPN Polda Gorontalo, Kapolda Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH kerahkan ratusan personel Polda untuk bekerja bakti di SPN.

“Kita rencanakan tanggal 22 – 23 Januari 2018 ini SPN Polda Gorontalo,akan diresmikan oleh Bapak Kapolri, untuk itu guna percepat kesiapan peresmian, maka kita kerahkan personel Polda Gorontalo untuk bekerja bakti di SPN, mulai dari membantu pengecetan, kurvei hingga merapikan dan penataan ruangan yang ada di SPN,”kata Kapolda.

“Itu waktu yang kita rencanakan untuk peresmian, namun masih tetap dikoordinasikan kembali dengan Korspripim Kapolri untuk disesuaikan dengan Jadwal Kapolri,ya mudah-mudahan beliau bisa hadir tepat waktu sesuai dengan jadwal yang kita buat.”kata Kapolda.

Sebagaimana informasi sebelumnya bahwa SPN Polda Gorontalo pada bulan Agustus 2018 sudah mulai beroperasi sebagai tempat pendidikan dan latihan bagi calon Bintara Polri. Berbagai kesiapan mulai dari Sarana dan prasarana penunjang SPN hingga Pejabat dan anggota tetap SPN semua sudah mulai disiapkan. Berbagai fasilitas di SPN seperti mess, kelas dan gedung utama maupun infrastruktur yang ada di SPN terlihat sudah hampir rampung dan nantinya Tahun anggaran 2018 ini akan dilengkapi lagi sarana penunjang lainnya seperti perumahan pejabat dan antap SPN, Lapangan Tembak, Ruang makan dan lain sebagainya.

Kabid Humas AKBP Wahyu Tri Cahyono,SIK memberikan keterangan terkait rencana peresmian SPN oleh Kapolri.

“Bapak Kapolda sudah menjadwalkan untuk peresmian SPN Polda Gorontalo pada tanggal 22 -23 Januari 2018, kita sudah ditunjuk panitia penanggung jawab acara dan sudah dibuatkan juga susunan acaranya, berbagai kesiapan sudah mulai lakukan,salah satunya kesiapan SPN yang akan diresmikan, makanya kita kebut, Kapolda sudah kerahkan ratusan anggota Polda untuk melakukan kerja bakti mulai dari membantu pengecatan, pembersihan/korvey hingga penataan – penataan di SPN, sehingga pada jadwal yang telah ditentukan, tampilan SPN benar-benar siap untuk diresmikan,”jelas Wahyu.

“Jadwal tersebut masih dikoordinasikan lagi dengan Mabes Polri, ya mudah-mudahan Bapak Kapolri tidak ada kegiatan, sehingga bisa hadir ke Gorontalo untuk meresmikan SPN sesuai jadwal yang telah disiapkan, tutup Wahyu.

Penulis         :Wahyu Tri Cahyono

Editor           : Wahyu Tri Cahyono

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x